Kamis, 17/05/2018 13:26 WIB | Dibaca: 1631 kali

Letkol Inf Bram Pramudia Jabat Dandim Yogyakarta


Sertijab Dandim 0734/Yogyakarta dipimpin Danrem 072/Pmk. Foto: ist

YOGYAKARTA - Komando Resort Militer (Korem) 072/Pamungkas Yogyakarta melakukan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat di Makorem 072/Pamungkas.

Adapun dalam upacara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 072/Pamungkas, Brigjen TNI Muhammad Zamroni. Dalam sertijab kali ini sebanyak 4 pejabat mengalami rotasi.

Adapun empat pejabat yang dirotasi antara lain Kasi Ops Korem 072/Pamungkas yang sebelumnya dijabat Kolonel Inf. Riyanto saat ini dijabat Letkol Inf. Hery Setiono, sedangkan Komandan Kodim (Dandim) 0734/Kota Yogyakarta yang sebelumnya dijabat Letkol Inf. Rudi Firmansyah saat ini diemban oleh Letkol Inf. Bram Pramudia.

Sementara itu, Dandim 0705/Magelang saat ini dijabat Letkol Arm. Kukuh Dwi Antono menggantikan Letkol Inf. Hendra Purwanasari. Sedangkan Letkol Inf. Dodit Susanto menjabat Dandim 0731/Kulonprogo yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Arm. Teguh Tri Prihanto.

Danrem 072/Pamungkas Yogyakarta, Brigjen TNI Muhammad Zamroni dalam upacara sertijab tersebut menyampaikan rasa terima kasih terhadap kontribusi dan sumbangsih para pejabat lama selama ini di jajaran Korem 072/Pamungkas.

“Diharapkan hal-hal yang positif selama bertugas di Korem 072/Pamungkas, dapat diterapkan juga di tempat yang baru,” harap Danrem. (kt3)

Redaktur: Faisal

 


 





Baca Juga