Kamis, 22/11/2018 23:24 WIB | Dibaca: 1183 kali

Agenda Prabowo Menyapa Yogyakarta Diundur dan Pindah Tempat


Drs. R.Brotoseno, M.Si, ketua pelaksana kegiatan 'Prabowo Subianto Menyapa Yogyakarta'. Foto: ist

YOGYAKARTA – Agenda kunjungan Calon Presiden RI Nomor Urut 02, Prabowo Subianto ke Yogyakarta, dikabarkan akan diundur.

Semula Prabowo dijadwalkan menyapa warga Yogyakarta pada Senin 26 November 2018 di Monumen Diponegoro, Jl. HOS Cokroaminoto, Tegalrejo, TR III/430 YK, mulai pukul 09.00 WIB. Namun menurut ketua pelaksana acara, Drs. R. Brotoseno, M.Si, kunjungan Prabowo ke Yogyakarta dipastikan akan ditunda.

Brotoseno mengatakan, kepastian berubahnya agenda kunjungan Prabowo setelah ia mendapatkan informasi dari Hashim Djojohadikusumo (Adik Prabowo Subianto) melalui telepon hari ini, Kamis (22/11/2018) siang, pada pukul 13.30.

Selain diundur, Brotoseno menginformasikan tempat pelaksanaan juga akan berubah, tidak lagi di Monumen Pangeran Diponegoro,

“Acara Bapak Prabowo Subianto menyapa Jogjakarta yang semula diagendakan pada hari Senin, 26 November 2018 di Monumen Pangeran Diponegoro, dengan berbagai pertimbangan ditunda menjadi hari Rabu, tanggal 28 November 2018, di Gedung Sasono Hinggil Dwi Abad, Alun-alun Kidul (Selatan) Yogyakarta, pada jam 09.00  (Pagi) tepat. Demikian atas perhatian dan semangatnya disampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada teman-teman (Panitia) semuanya,” kata Brotoseno melalui meme dan video berlogo Roemah Djoeang Mataram Prabowo-Sandi.

Video tersebut sudah viral di whats app group berbagai komunitas masyarakat Yogyakarta. (kt1)

Redaktur: Faisal


 





Baca Juga