Kamis, 13/12/2018 19:33 WIB | Dibaca: 297 kali

ASABRI Sosialisasi Program di Korem 072 Pamungkas


Sosialisasi Asabri di Makorem 072/Pmk. Foto: ist

YOGYAKARTA – Keluarga besar Korem 072/Pamungkas  mengikuti sosialisasi Program Asabri oleh PT ASABRI (Persero) di Aula Monumen Pangeran Diponegoro (MONDIP), Kamis (13/12/2018), dimulai pukul 08.30 Wib.

Direktur Operasi PT ASABRI (Persero) Adiyatmika, S.E mengatakan  kegiatan sosialisasi merupakan upaya untuk memberikan pelayanan prima dan peningkatan mutu pelayanan kepada peserta ASABRI,

“Dalam mewujudkan pelayanan prima, khususnya pelayanan tentang hak dan kewajiban para prajurit TNI, PNS serta para Persit Kartika Candra Kirana Korem 072/Pamungkas yang merupakan peserta ASABRI,”katanya didampingi  Tim Sosialisasi Asabri Hengki Effendi, S.E. (Kepala Divisi Invenstasi) dan Koes Ariyant. S.E. (Kepala Kantor Cabang PT. ASABRI Wilayah Jogja).

Hadir dalam kesempatan tersebut Para Kasi Korem 072/Pamungkas dan Kabalak Rem 072/Pamungkas, Perwira, Bintara Tamtama dan PNS se Garnizun Korem 072/Pamungkas ,serta ibu – ibu Persit Koorcabrem 072/Pamungkas.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Mohamad Zamroni dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 072/Pamungkas Kolonel Kav Puji Setiyono menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Tim sosialisasi PT. ASABRI.

Puji mengharapkan dengan diadakannya Sosialisai Program PT. ASABRI seluruh peserta dapat mengerti dan memahami tentang kewajiban dan hak peserta ASABRI sesuai PP. 102 Tahun 2015,

“Dimana dengan adanya kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat memberikan pencerahan dan pengetahuan kepada para peserta sosialisasi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan kewajiban dan haknya sebagai peserta ASABRI, sehingga seluruh peserta mengetahui dan memiliki pemahaman yang sama,” kata Puji. 

Selain itu, Puji berharap peserta sosialisasi PT. ASABRI dapat mengerti betul dan faham apa saja tugas dan fungsi ASABRI sehingga dapat mengetahui hak-hak apa saja yang didapat dan kewajiban apa yang harus dilakukan serta mekanisme apa yang harus ditempuh apabila mengurus hak-hak tersebut,

“Serta berkas-berkas administrasi apa saja yang harus dilengkapi dan disiapkan guna kelancaran prosesnya dan ditekankan untuk anggota sekalian agar menyimak dan mencermati materi yang akan disampaikan oleh Tim Sosialisasi,” imbuhnya. 

Usai sambutan, dilanjutkan Penyerahan Cinderamata dari Kasrem 072/Pmk maupun dari PT ASABRI dan Penyerahan Piagam Penghargaan Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kes Tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta TA. 2018" dan Penyerahan Beasiswa Dari Pangdam IV/Diponegoro kepada anak berprestasi. (kt1)

Redaktur: Faisal


 



Terpopuler


Baca Juga