Koramil Cangkringan Bakti Sosial Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu


Koramil Cangkringan Bakti Sosial pembagian bantuan Sembako kepada warga kurang mampu di halaman Makoramil. Foto: ist

SLEMAN - Koramil 01/Cangkrinagan Kodim 0732/Sleman menggelar aksi Bakti Sosial pembagian sembako kepada warga  kurang mampu di Wilayah Kecamatan Cangkringan, Sabtu (09/03/2019) di halaman  Koramil 01 Cangkringan kabupaten Sleman.

Danramil 01 Cangkringan  Kapten Inf. Widada mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini menindak lanjuti Perintah Komadan  Kodim 0732/Sleman letkol Inf Diantoro SIP  Untuk satuan di wilyah agar melaksanakan Serbuan Teritorial yang bertujuan untuk meringankan beban warga yang membutuhkan. Menurutnya, bantuan sembako khususnya untuk Janda dan Lansia,

"Kegiatan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu ini sebagai wujud Kepedulian TNI pada masyarakat. Saling berbagi kepada rakyat dengan tujuan untuk menjalin Kekuatan TNI dan komponen masyarakat di wilayah," katanya.

Sementara itu, salah seorang warga penerima bantuan Sembako, Darmowiono (65) mengaku sangat bertermikasih kepada TNI, kususnya Koramil Cangkringan yang memberikan bantuan Sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

"Pembagian sembako ini sangat kami butuhkan dan kami harapan. Apalagi saat ini keadaan masih pecekliek. Dengan pembagian ini, kami sangat terbantu oleh Bapak-Bapak Tentara dari Koramil. Semoga Bapak tentara selalu diberi kekuatan dan keselamatan" ucapnya terharu. (kt3)

Redaktur: Faisal

 


 





Baca Juga