Minggu, 02/06/2019 12:55 WIB | Dibaca: 188 kali

Anak Yatim Doakan Ketum Himmah Dilibatkan dalam Mengelola Negara


Ketum Himmah memberikan santunan kepada anak Yatim. Foto: ist

JAKARTA - Puluhan anak yatim dan kaum dhuafa mendoakan organisasi Al Washliyah khusus nya Himpunan Mahasiswa (Himmah) Al Washliyah agar tetap konsisten dalam membina anak bangsa. Doa tersebut disampaikan dalam acara buka bersama dan santunan anak yatim yang di gelar PP Himmah di Jakarta, beberapahari yang lalu.

Anak-Anak yatim yang menerima santunan mengaminkan doa agar Ketua Umum (Ketum) Himmah Al Washliyah, Aminullah Siagian bisa terlibat dalam mengelola negara dan mendoakan orang-orang yang mambantu Himmah dan ketua umum dalam membesar kan organisasi semuanya di berikan kemudahan dalam aktivitas keorganisasian.

Kegiatan berbagi kebahagiaan dengan kaum dhuafa itu diinisiasi PP HIMMAH Sebanyak 50 paket bingkisan dan santunan. Ketum PP HIMMAH Aminullah Siagian memberikan langsung santunan kepada anak yatim yang hadir,

"Kami ucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang sudah mampu menjaga dan mensukeskan Pileg dan Pilpers hingga penetapan KPU berjalan lancar walau pun ada yang tidak senang terhadap penetapan itu silah kan ke jalur hukum yg sudah ada tahapan nya. Tinggal lagi marih kita jaga sama indonesia untuk yang lebih baik. Himmah siap mengawal pemerintahan ini", ujar Aminullah dalam keterangan pers, Minggu (02/06/2019).

Amin menyampaikan, atas doa tulus para anak yatim ini semoga ijabah oleh Allah.

"Kami anak-anak muda Al Washliyah siap jika di beri amanat, pantang bagi kami menolak tugas jika di beri amanat oleh negara", tegas Amin.

Acara buka puasa selain diisi dengan pemberian bingkisan bagi anak yatim dan kaum dhuafa juga ada ceramah agama yang disampaikan Ketum PB Al Washliyah KH. Yusnar Yusuf, MS.

Usai buka puasa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri sholat taraweh berjamaah. (kt7)

Redaktur: Hamzah


 





Baca Juga