Selasa, 02/07/2019 19:34 WIB | Dibaca: 156 kali

Kabapas Yogyakarta Beri Perlakuan Khusus Pegawai Berprestasi


Kabapas kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna memberikan penghargaan kepada pegawai berprestasi. Foto: Hennyra

YOGYAKARTA – Kepala Balai Pemasyarakatan (Kabapas) kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna kembali memberikan penghargaan khusus kepada pegawainya dalam Apel Pagi, Selasa (02/07/2019).

Menurut Ali Syeh, penghargaan diberikan kepada pegawai berprestasi atas budaya kedisiplinan dalam tugas,dengan kriteria khusus dan dapat dipertanggungjawabkan,

“Pegawai yang berhak mendapat penghargaan atas kriteria tidak pernah terlambat, mengisi jurnal tepat waktu, berdisiplin tinggi dalam ketentuan berpakaian sesuai dengan peraturan,” katanya.

Pegawai Bapas yang menerima penghargaan Kabapas adalah Ika Pawestri Haris Sakunta. Penghargaan yang diberikan berupa piagam serta diberi perlakuan khusus selama satu bulan,

“Penerima penghargaan mendapat apresiasi berupa perlakuan khusus dalam parkir kendaraan dan menginfokan pegawai terbaik di ruang piket dan ruang pamer Bapas Yogyakarta” ungkapnya.

Ali Syeh menambahkan, penghargaan diberikan bertujuan untuk meningkatkan loyalitas pegawai Bapas Yogyakarta, dalam tugas tugasnya.

Sementara itu, Ika Pawestri  mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya merupakan sebuah kebanggan tersendiri baginya,juga pemicu untuk semakin berbuat lebih baik lagi,

“Tahun lalu saya sudah mendapat penghargaan khusus dari Beliau Kepala Bapas Yogyakarta, hari ini mendapatkan lagi, suatu penghargaan dan perhatian khusus dari beliau.ujarnya,” ujar Ika.

Ali Syeh mengatakan bahwa untuk pegawai yang berprestasi selama 3 bulan berturut turut maka penghargaan nantinya akan diberikan langsung oleh Kakawil Kemenkumham DIY. Apel pagi diakhiri dengan ucapan selamat kepada seluruh pegawai yang mendapat penghargaan maupun SK dari pegawai lainnya.

Usai mendapatkan ucapan selamat, para penerima penghargaan menyatakan bahwa, "Amanah ini semaksimal mungkin kami laksanakan!," secara serentak. (hen)

Redaktur: Fefin Dwi Setyawati


 





Baca Juga