Pengembangan Layanan Publik, Bapas Jogja Menerima Bantuan dari BNI 46 bertepatan dengan HUT BNI ke-74


Pengembangan Layanan Publik, Bapas Jogja Menerima Bantuan dari BNI 46 bertepatan dengan HUT BNI ke-74

YOGYAKARTA – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Yogyakarta terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat. Sebagai bentuk apresiasi atas upaya Bapas kelas I Yogyakarta  tersebut, Bank BNI 46  yang merupakan mitra Bapas, memberikan bantuan untuk peningkatan layanan publik.

Bantuan tersebut berupa Pendingin ruangan dan pintu kaca penyekat antara ruang layanan baik ke pintu keluar maupun pintu masuk memasuki gedung Bapas Kelas I Yogyakarta, yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Pimpinan BNI Kantor  Cabang Yogyakarta, Endang Sulistyawati kepada Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta , Muhammad Ali Syeh Banna di Kantor Bapas Kelas I Yogyakarta, Senin (06/07/ 2020).

Endang Sulistyawati mengatakan, Bank BNI telah lama menjalin kemitraan dengan Bapas Yogyakarta. Bantuan yang diberikan adalah bentuk support terhadap Bapas yang akan membangun sistem layanan publik yang lebih baik, bertepatan pula dengan Hari Ulang Tahun BNI ke 74.

“Ini adalah misi sosial untuk mendukung Bapas dalam pelayanan kepada publik. Bank BNI yang bertempat di Yogyakarta, juga dituntut untuk memberikan pelayanan publik, sehingga kita sama-sama membangun dengan Bapas ingin memberikan pelayanan publik yang terbaik,” katanya.

Endang berharap tetap kerjasama yang baik dengan Bapas kedepannya lebih ditingkatkan, baik secara finansial maupun sosial. Ia juga berharap, Bapas Yogyakarta bisa memberikan pelayanan publik yang lebih luas lagi, terutama layanan pendidikan agar bermasyarakat dengan baik,

“Bantuan dari BNI ini merupakan bagian dari kepedulian BNI dan tanggungjawab sosial terhadap lingkungan dan mitra kerja yang diharapkan akan memberikan manfaat kepada masyarakat,” imbuhnya.

Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Muhammad Ali Syeh Banna mengatakan, guna peningkatan pelayanan publik sesuai kenyamanan tamu baik masyarakat yang membutuhkan informasi langsung ataupun klien Bapas Kelas I Yogyakarta yang melaksanakan kunjungan apel langsung bisa nyaman menunggu giliran dalam konsultasi maupun bimbingan, untuk masa pandemic Covid-19 ini mungkin pengunjung tidaklah terlalu banyak tetapi menyiapkan di era new normal pasca pandemic covid-19 sangat diperlukan.

“Alhamdulillah mitra kami dari Bank BNI sangat care sekali untuk membantu terselenggaranya pelayanan publik di Bapas Kelas I Yogyakarta, diharapkan kedepan kerjasama dengan Bank BNI semakin meningkat dan membawa kemanfaatan untuk keduanya,” katanya.

 “Terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Bank BNI sukses selalu dan kemitraan terus kita tingkatkan demi kebersamaan, demi untuk mencapai kemaslahatan bersama. Karena terus terang kami menangani banyak klien, tanpa kemitraan kita tidak bisa, karena kita tidak bisa sendiri. Jadi suatu saat mungkin dari kami atau ada program dari Bank BNI seperti berwirausaha, klien kami yang bermasalah barangkali bisa diikutkan,” harap kepala Bapas Kelas I Yogyakarta. (Bond)

Redaktur : Hennyra


 





Baca Juga