Selasa, 22/09/2020 09:32 WIB | Dibaca: 160 kali

Inovasi Baru Bapas Jogja, Luncurkan Buku Saku Raih WBK


Inovasi Baru Bapas Jogja, Luncurkan Buku Saku Raih WBK

Yogyakarta – Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta(Bapas Jogja)  secara resmi meluncurkan (launching) buku “Buku Saku Raih WBK Bapas Jogja ” yang dilaksanakan di Bapas Jogja, Jalan. Trikora No. 1 , Yogyakarta, Selasa(22/9/2020)

Launching buku yang digelar di Aula Bapas Kelas I Yogyakarta tersebut juga di siarkan di media sosial Bapas Jogja seperti facebook, twitter, dan Instagram.

Didampingi Ketua Zona Integritas(ZI) Bapas Jogja yang juga Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Bapas Jogja Muhammad Ali Syeh Banna menjelaskan, buku saku tersebut disusun selama satu bulan setelah melalui serangkaian konsultasi dengan pihak-pihak terkait.

“Buku ini merupakan inovasi baru Bapas Jogja untuk mendukung dalam proses menuju Wilayah Bebas dari Korupsi atau WBK sebagai panduan untuk seluruh pegawai Bapas Jogja agar turut bersama-sama mempunyai tanggungjawab dalam usaha  meraih Zona Integritas atau ZI menuju Wilayah Bebas dari Korupsi atau WBK, didalam buku saku ini menjelaskan sekilas tentang ZI dan apa pentingnya meraih WBK dan alhamdulillah pada akhirnya buku ini selesai dibuat dan dan siap diluncurkan pada hari ini,” jelas nya.

Menurut Ketua ZI, Ambar Sri Rahayu “Buku Saku Raih WBK Bapas Jogja” ini memuat juga apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan dalam pembagunan Zona Integritas.

“Seperti seharusnya bahwa dalam membangun Zona Integritas menuju WBK seluruh kelompok kerja tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan seluruh personel kantor, membagun ZI menuju WBK harus didukung oleh seluruh personel untuk itu seluruh personel harus paham tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam pelayanan publik sesuai tugas pokok dan fungsi Bapas Jogja,” ucap nya.

“Dibuatnya buku saku ini adalah untuk membantu dan memudahkan seluruh pegawai maupun seluruh personel Bapas Jogja untuk memahami tentang Zona Integritas, bersama sama satu tujuan untuk membangun ZI. dan harapan kami semoga buku saku ini bermanfaat dan membantu Bapas Jogja dalam usahanya meraih WBK” Pungkas nya.(Bon)

Redaktur : Hennyra


 





Baca Juga