Sarpras Polres Gunungkidul Nyatakan Siap Hadapi Pemilu

GUNUNGKIDUL – Sarana dan prasarana (sarpras) Kepolisian Polres Gunungkidul siap untuk menghadapi pemilu legislatif 9 April mendatang.

Kapolres Gunungkidul, AKBP Faried Zulkarnaen mengatakan, seluruh anggota Polres Gunungkidul diintruksikan untuk melakukan pengecekan sarana dan prasarana antara lain kendaraan dinas dan perlengkapan dalmas di kompleks Taman Kota Wonosari, Sabtu (01/2) tadi.

“Sarana dan prasarana ini (milik Polres Gunungkidul) sudah baik, dengan itu diharapkan mampu menciptakan Kamtibmas menjelang pemilu,” kata Faried usai melakukan pengecekan sarpras di Taman Kota Wonosari.

Kapolres menambahkan, dari hasil pengecekan sarpras hanya ada beberapa temuan, tetapi temuan tersebut tidak fatal. Hanya ada sejumlah ban kendaraan dinas yang sudah tidak layak digunakan lagi. Adanya temuan itu pihaknya juga sudah mengingatkan anggota untuk segera diganti.

“Kami juga mengimbau anggota untuk terus melakukan pengecekan kendaraan dinas. Dari hasil pengecekan sarpras ini secara umum kondisi kendaraan dinas cukup bagus,” tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.