Agar Pemilu Bijak dan Arif, Masyarakat Dihimbau untuk Aktif

YOGYAKARTA – KPU Kota Yogyakarta mengajak segenap masyarakat Kota Yogyakarta untuk ikut berpartisipasi aktif dalam Pemilu 2014 nanti. Pasalnya, hasil dari Pemilu 2014 nanti akan menentukan masa depan bangsa Indonesia ke depan.

“Kami mengharapkan partisipasi aktif dari senap lapisan masyarakat semua. Baik itu berupa dukungan, integritas, dan kesolitan bersama,” kata Ketua Divisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan Humas KPU Kota Yogyakarta, Sri Surani di Kantor Humas Walikota Yogyakarta, Jumat (07/3) pagi, dalam acara jumpa pers persiapan acara jalan sehat yang akan dilaksanakan 9 Maret nanti.

Rani, panggilan akrab Sri Surani mengatakan, acara tersebut sekaligus sosialisasi kepada masyarakat Kota Yogyakarta. Acara yang akan dihadiri berbagai perwakilan dari elemen masyarakat Kota Yogyakarta yang diperkirakan mencapai 1500 orang ini bertujuan agar masyarakat yakin bahwa penyelenggara Pemilu siap untuk bersikap bijak dan arif. “KPU tidak akan memihak partai atau pihak manapun,” ujarnya.

Masyarakat kita, kata Rani, masih banyak yang belum mengetahui siapa yang harus mereka pilih. Terlebih, surat suara nanti hanya mencantumkan logo parpol dana nama Calegnya. Rani berharap, masyarakat bisa menjadi pemilih yang cerdas, sehingga bisa mengetahui kalau pemimpin yang dipilih bisa melaksanakan mandat dari masyarakat. (kim)

Redaktur: Azwar Anas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *