Deklarasi Damai Parpol di Kecamatan Mlati Tidak Dihadiri Semua Perwakilan Parpol

SLEMAN – Pemerintah Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman mengadakan Deklarasi Damai dengan perwakilan partai politik peserta Pemilu 2014 di Kecataman Mlati, Jumat (14/3/2014) di Pendapa Kecamatan Mlati, sore. Deklarasi damai tersebut bertujuan agar selama kegiatan kampanye berlangsung tidak terjadi benturan-benturan, baik dengan Parpol atau sesama simpatisan atau pendukung Parpol.

“Ini demi ketertiban umum. Imbasnya tentu ke nama baik Parpol juga,” ujar Camat Kecamatan Mlati, Anggoro.

Acara Deklarasi damai tersebut juga dihadiri Kapolsek Kecamatan Mlati, Kompol Sarwindo. Sarwindo menegaskan, kampanye merupakan ajang untuk menarik perhatian masyarakat, tidak seharusnya pihak simpatisan dan juga pendukung Parpol melakukan konvoi yang mengakibatkan hal yang tidak nyaman pada masyarakat.

Hal yang disayangkan, tidak semua perwakilan Parpol datang dalam acara tersebut. Sebagai Camat, Anggoro mengaku prihatin. Ia menilai agenda tersebut penting untuk dihadiri dan disepakati semua perwakilan Parpol. Total perwakilan Parpol yang hadir hanya sebanyak lima.

Ia mengatakan, “Kalau seperti ini ya sudah. Nanti kami akan mencoba untuk menghubungi langsung perwakilan Parpol yang bersangkutan,” ujarnya kepada peserta. Kampanye terbuka Parpol di Kecamatan Mlati akan dipusatkan di lapangan Sendangadi dan Getas. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.