Titiek Soeharto Nge-Host di TV

YOGYAKARTA – Ada yang menarik dari putri mantan Presiden HM Soeharto, Siti Hediati Soeharto atau yang lebih dikenal dengan Titiek Soeharto. Selain aktif turun ke masyarakat bawah, menyambangi komunitas-komunitas kecil di DIY dalam kapasitasnya sebagai Calon Legislatif (Caleg) partai Golongan Karya (Golkar), Titiek Soeharto kini ternyata juga menjadi Host salah satu program talk show di salah satu stasiun TV swasta Nasional.

Salah seorang pendukung Titiek Soeharto, Aries (27) mengaku sangat antusias menonton acara TV yang dipandu oleh ketua bidang Petani dan Nelayan DPP Partai Golkar tersebut. Menurutnya, multi talenta yang dimiliki Titiek Soeharto semakin menunjukkan kualitasnya sebagai pemimpin yang layak mewakili masyarakat Yogyakarta di Senayan (DPR RI). Titiek Soeharto, kata dia, layak menjadi pilihan masyarakat Yogyakarta yang cerdas.

“Penasaran bagaimana Titiek Soeharto menjadi host? Anda bisa menyaksikannya di acara “Cerita dari Sahabat”, tayang besok, Minggu (16/3) pukul 06.30 WIB di SCTV,” pungkasnya.

Kontributor: H. Wahyudi
Redaktur : Rudi F

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.