Hadiri Kampanye, Titiek Soeharto Sempatkan Diri Salami Simpatisan di Tenda

SLEMAN -Turun dari mobil menuju panggung kampanye, Titiek tak lupa menyalami para simpatisannya di depan panggung Kampanye Partai Golkar, yang diadakan di Lapangan Denggung, Sleman Yogyakarta, Sabtu (29/03/2014). Sikap Titiek yang ramah dan murah senyum membuat warga tampak sangat nyaman disalami Titiek.

Hal itu, sontak membuat simpatisan yang tadinya duduk-duduk ditenda karena merasa kepanasan sebab teriknya matahari, berhamburan menuju depan panggung kampanye sambil mengelu-elukan nama Titiek. Tak lupa juga poster bergambarkan putri ke-2 mantan presiden HM Soeharto itu dijunjung tinggi-tinggi oleh simpatisan. Sehingga tampak jelas dominasi simpatisan Titiek soeharto diacara yang juga dihadiri Calon Presiden, Abu Rizal Bakrie.

Dalam orasinya, Titiek kembali mengingatkan kepada simpatisan akan masa kejayaan partai Gorlkar dan orde baru. “Enak jamane siapa?” tanya Titiek kepada para simpatisan yang kemudian dijawab “pak Harto”.

Lebih lanjut, Titiek juga menegaskan kalau mau sembako murah dan pendidikan gratis agar memilih partai Golkar. “Jangan lupa tanggal 9 pilih apa?” tanya Titiek lagi. “Golkaar…” sahut para simpatisan kompak. (war)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.