Simpatisan Histeris Saat Prabowo Subianto Naik Panggung

GUNUNGKIDUL – Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapatkan sambutan hangat dan teriakan histeris dari ribuan simpatisan yang sudah menunggu berjam-jam di lapangan Desa Gading, Playen, Sabtu (29/03/2014).

Ketika iring-iringan mobil yang membawa Prabowo Subianto beserta rombongan datang ribuan simpatisan tanpa dikomando langsung merapat ke depan panggung. Saat hendak naik di atas panggung ribuan simpatisan berebut untuk berjabat tangan dengan sang macan asia (sebutan Prabowo di kalangan militer).

“Saya sangat berterimakasih telah menunggu saya berjam-jam meski diterik matahari yang begitu panas,” sapa Prabowo diatas panggung yang disambut teriakan histeris dan tepuk tangan ribuan simpatisan.

Ribuan simpatisan langsung berteriak menyebut-nyebut nama Prabowo Subianto untuk melakukan orasi. Mendapatkan sambutan yang luar biasa dari simpatisan Prabowo langsung maju untuk melakukan orasi.

“Mari kita lakukan perubahan bersama Gerindra, kita majukan bangsa Indonesia ini untuk mendapatkan kesejahteraan yang merata,” tegas Prabowo. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.