Seluruh Desa di Indonesia Hanya Merasakan 10 Persen Uang Negara

GUNUNGKIDUL – Pendapatan negara yang sangat besar, tetapi seluruh desa di Indonesia hanya merasakan 10 persen saja. Ketidak merataan kesejahteraan masyarakat ini membuat Partai Gerindra bersemangat untuk melakukan perubahan.

Danjen Kopasus Lentan Jendral TNI (Purnawirawan) Prabowo Subianto menyatakan, seluruh uang di Indonesia dua pertiganya hanya ada di satu kota yakni, DKI Jakarta. Sementara untuk di seluruh pedasaan di Indonesia hanya merasakan sepuluh persen uang negara.

“Sekarang ini yang kaya tambah kaya, yang miskin semakin miskin. Saatnya kita melakukan perubahan untuk Indonesia yang sejahtera,” tegas Prabowo saat orasi kampanye terbuka di Lapangan Desa gading Kecamatan Playen, Sabtu (29/03/2014).

Jika Partai Gerindra menang dan Prabowo Subianto dipercaya untuk menjadi Presiden pihaknya berjanji akan memberikan anggaran 1 milyar setiap tahun untuk seluruh desa di Indonesia. Menurut Prabowo anggaran tersebut sangat bisa diberikan, karena sebenarnya Indonesia kaya raya tapi kekayaannya banyak yang dikorupsi.

“Gerindra ada program tertulis jika terpilih sebagai pemimpin. Maka saya menulis dan mendeklarasikan setiap desa akan diberikan dana 1 milyar setiap tahun,” tegasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.