Indonesia Terkaya Nomor 5 di Dunia Tetapi Masih Banyak Warga Miskin

GUNUNGKIDUL – Negara Indonesia termasuk negara terkaya nomor lima di dunia. Tetapi hingga saat ini masyarakatnya masih banyak yang hidup di bawah garis kemiskinan.

Hal itu terungkap dalam orasi calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di Lapangan Desa Gading, Kecamatan Playen, Sabtu (29/03/2014). Prabowo mengatakan, Indonesia merupakan negara yang diakui oleh dunia, karena Indonesia memiliki kekayaan yang berlimpah.

“Tapi kekayaan itu telah dirampas oleh orang tidak bertanggungjawab,” ungkap Prabowo dalam orasi yang diguyur hujan deras.

Akibat kekayaan yang dirampas dan dikorupsi, kata Prabowo, hingga saat ini masyarakat Indoensia masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan. Prabowo meminta kepada masyarakat untuk jeli dalam memilih calon pemimpin.

“Tanggal 9 April mendatang waktunya untuk melakukan perubahan. Jika ada orang yang meyuap uang untuk memilih sang pemimpin, terima saja karena sebenarnya itu uang rakyat yang dimaling para koruptpr. Terima uangnya tetap pilih Partai Gerindra,” tegasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.