Timses Hanafi Rais Membantah Dugaan Serangan Fajar

GUNUNGKIDUL – Calon legislatif (caleg) DPR RI Hanafi Rais dari Partai Amanat Nasioal (PAN) disebut dalam dugaan akan melakukan serangan fajar menggunakan uang Rp 510 juta yang diamankan polisi, dibantah oleh tim suksesnya, Senin (7/4/2014).

Ketua Tim Pemenangan Hanafi Rais, Nazarudin ketika dikonfirmasi terkait adanya temuan dugaan serangan fajar yang akan dilakukan Hanafi Rais memilih untuk irit bicara. Nazarudin mengaku tidak tahu menahu.

“Saya tidak tahu ada peristiwa itu (dugaan serangan fajar). Kami juga tidak mengenal dengan ciri-ciri mobil yang dipakai untuk membawa uang,” katanya singkat ketika dihubungi wartawan, sore tadi.

Untuk diketahui, Polres Gunungkidul mengamankan uang tunai Rp 510 juta dari pemilik mobil avanza warga Surabaya, Jawa Timur saat melakukan razia di Rest Area Hutan Bunder, Playen, Minggu (6/4/2014). Karena uang teresebut pecahan Rp 10 dan Rp 5 ribuan sehingga dicurigai upal maka uang tersebut diamankan untuk diperiksa keasliannya.

Selain itu pihak kepolisian juga berkoordinasi dengan Panwaslu Gunungkidul. Dari hasil pengembangan, ada dugaan uang tersebut akan digunakan untuk serangan fajar. Karena ditemukan atribut partai PAN dan contoh surat suara Hanafi Rais dalam karung yang berisi uang. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.