Sakit Stroke, Pemilih ini Rela Antre untuk Nyoblos

SLEMAN – Pemilihan umum legislatif tahun 2014 tahun ini disambut antusias oleh warga untuk berbondong-bondong datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS). Seperti pantauan jogjakartanews.com di Dusun Waras, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DIY nampak antusias datang ke TPS 32.

Di TPS ini jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 452 orang yang berhak untuk memilih. Salah satunya Acep (50) dengan semangat datang menggunakan kursi roda karena sakit stroke namun dengan sabar dia bersama istrinya menunggu antrian panggilan.

“Sampai sekarang saya belum dipanggil tapi saya tetap menunggu dengan sabar,” ujar pria pensiunan pilot di salah satu penerbangan di tanah air ini.
Acep berharap hak pilihnya berguna untuk negara. Dengan memilih, kata Acep, sama halnya dengan berkontribusi untuk negara. “Saya berharap orang yang saya pilih mampu dan mau mewakili suara rakyat,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, masih banyak warga yang masih antre untuk dipanggil oleh petugas. Dari pengakuan warga yang sudah mencoblos masih banyak warga yang bingung untuk mencoblos karena gambar atau foto caleg tidak ada dan ada juga yang antipati terhadap para caleg karena banyak yang korupsi namun mereka total datang ke TPS. (bhr)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *