Di TPS 35 Ini, Pemilih Disuguhi Pisang dan Salak

SLEMAN – Para pemilih khususnya di TPS 35 dusun Sedan, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, DIY berbondong-bondong datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) yang sudah disiapkan oleh panitia.

Hal yang menarik adalah para pemilih disuguhi pisang dan salak yang disediakan oleh panitia. Panitia Penyelenggara Pemungutan Suara rata-rata merupakan warga sekitar.

“Pengadaan buah pisang dan salak memang kami sediakan bagi para pemilih agar antusias datang ke TPS,” kata anggota LINMAS, Godek (50) saat ditemui jogjakartanews.com, Rabu (9/4/2014).

Godek menuturkan bahwa anggaran pengadaan buah pisang dan salak yang digantung di tenda tersebut merupakan swadaya dari masyarakat.

Dengan adanya sunguhan buah pisang dan salak ini membuat cukup antusias warga yang datang ke TPS untuk mencoblos. “Lumayan ada buah pisang dan salak,” kata Cipung (40) yang datang ke TPS bersama istri dan ketiga anaknya.

Di TPS 35 ini terdaftar ada 282 yang berhak menggunakan hak pilihnya pada pemilihan legislatif tahun 2014 ini. Hingga berita ini ditulis, proses penghitungan suara masih berlangsung. (bhr)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *