Salut, Meskipun Kalah Caleg ini Gelar Syukuruan

GUNUNGKIDUL – Sebagian calon legislatif (caleg) yang kalah dalam pertarungan pesta demokrasi Rabu (9/4/2014) lalu menyesal dan kecewa. Tetapi tidak bagi Muhamad Nur Azis caleg DPRD Kabupaten dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini. Ia justru merayakan kekalahannya dengan menyembelih 2 ekor kambing, Minggu (13/4/2014).

Azis mengatakan, berdasarkan hasil perhitungan kasar oleh tim suksesnya, Azis masih kurang beberapa persen suara untuk mendapatkan kursi di DPRD Gunungkidul. Meski demikian, kekalahan pada pemilu legislatif 9 April lalu tidak membuatnya berkecil hati. Azis menganggap dengan kekalahan itu dapat berlatih menerima ketentuan dari Alloh.

“Sembelih dua kambing bersama warga Dusun Madusari Desa Wonosari ini bentuk rasa syukur kami. Semoga dengan ini kami selalu diberi kemampuan untuk selalu bersyukur kepadaNya,” kata Azis yang juga sekretaris DPC PPP Gunungkidul ini.

Ketika disinggung kenapa tidak mencari cara untuk mendongkrak suara seperti sebagian caleg kalah lain, kata Azis, wakil rakyat adalah jabatan amanah, bukan jabatan yang harus di rebut dengan menghalalkan segala cara.

“Jadi lebih baik selalu bersyukur atas kekalahan ini. Dengan sembelih kambing ini nanti akan dimakan bersama-sama bersama warga, semoga barokah,” ungkap Azis. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.