Poster Kecam Pemilu Menjamur

GUNUNGKIDUL – Pemilu legislatif telah usai, sejumlah atribut parpol juga telah bersih. Tetapi baru-baru ini muncul poster kecaman pemilu di beberapa titik kota Wonosari.

Pantauan Jogjakartanews.com menyebutkan, poster berdiameter kurang dari 1 meter tertempel di jl Kolonel Sugiyono, Wonosari dan di depan kantor DPRD Gunungkidul. Isi poster tersebut juga menyentil para pejabat, salah satunya bertuliskan.

“Pemilu nggak pemilu tetep miskin” tulisan tersebut lengkap diberikan gambar mirip presiden SBY sedang pidato tetapi dengan mata tertutup. Poster lain bertuliskan “Pejabat tinggi cinta korupsi, pejabat tinggi banyak istri. Hukum mati!!” lengkap disertai gambar orang berpeci.

Menjamurnya poster kecaman pemilu dan untuk para pejabat ini mengundang perhatian banyak pengguna jalan. Sesekali pengguna jalan berhenti dan mengabadikan gambar tersebut dengan camera ponsel mereka.

“Kalau dikatakan iya memang kenyataannya. Banyak pejabat tinggi cinta korupsi dan banyak istri. Ironis memang karena koruptor lama hukumannya tidak jauh beda dengan mencuri ayam padahal korupsi merugikan banyak orang,” kata Koordinator LSM Cinta Kota Hijau (CKH) Rahmad Nugroho, Senin (14/4/2014). (dit)

Rdaktur: Azwar Anas


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.