Ini Bunyi SMS Ancaman untuk Pelapor Dugaan Politik Uang

GUNUNGKIDUL – Pelapor dugaan money politic yang dilakukan Ambar Tjahyono (ATj), Gunawan mengaku terus diintimidasi oleh orang tidak dikenal dan tim sukses (timses) ATj. Selain rumahnya dilempar batu, ia juga mendapatkan SMS ancaman dari timses ATj berinisial Ttk.

Gunawan mengatakan, tim sukses ATj berinisial Ttk tidak hanya melakukan pemukulan terhdapnya. Tetapi Ttk juga terus mencari keberadaannya, namun belum diketahui maksud dari timses ATj mencari Gunawan.

“Pak Gun sudah melangkah untuk berseteru dengan saya,” kata Gunawan membacakan Short Message Service (SMS) dari Ttk, Senin (21/4/2014) siang.

Gunawan berharap mendapatkan perlindungan pelapor dan saksi dari Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Kepolisian. Karena pasca pelaporan dugaan money politik ATj ke Bawaslu ia sering mendapatkan teror baik secara langsung maupun via SMS.

“Karena saya sudah melapor dan mau bersaksi adanya dugaan money politic saya harap dari pihak terkait memberikan perlindungan untuk saya dan keluarga saya,” harapnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.