Dukungan untuk Prabowo Terus Bergulir, Kali ini dari Forum Aktivis Jogja

YOGYAKARTA – Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendapatkan dukungan dari kelompok yang mengatasnamakan Forum Aktivis Jogja. Forum yang mengaku beranggotakan dari berbagai elemen masyarakat, mahasiswa dan pelajar di Yogyakarta ini menilai Prabowo sosok yang tepat untuk memimpin bangsa Indonesia lima tahun ke depan.

“Indonesia butuh pemimpin yang konsisten, tegas, dan ngayomi. Dia adalah bapak Prabowo Subianto,” kata Koordinator Forum Aktivis Jogja, David Boy Sumurung Silaba pada saat jumpa pers di sebuah kedai di Jalan Nologaten, Kamis (15/5/2014).

Di samping itu, lanjutnya, Prabowo merupakan seseorang yang peduli dengan nasib bangsa. David mengklaim bahwa Prabowo sangat berperan besar dalam ikut serta memajukan perekonomian bangsa melalui tambang, batu bara, dan minyak.

David mengatakan bahwa memang Prabowo merupakan orang yang disalahkan terkait kasus percilukan para aktivis pada Mei 1998. Namun, baginya, hal itu tidak berlaku selama belum ada bukti yang menunjukkan Prabowo bersalah.

“Selama tidak ada bukti secara hukum, berarti bapak Prabowo difitnah,” ujarnya. Untuk itu, lanjutnya, apapun yang terjadi di masa lalu, bapak Prabowo tidak ingin melihat dan harus melihat ke depan. (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com