Tabloid Obor Rakyat, Priyo Budi S: Tak Ada Kaitanya dengan Tim Sukses

YOGYAKARTA – Tabloid Obor Rakyat yang beredar di sejumlah pondok pesantren telah dianggap sebagai media kampanye hitam yang dilakukan Timses Prabowo-Hatta, karena konten tabloid tersebut dinilai telah menyudutkan pasangan capres-cawapres Jokowi-Jk.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso menyatakan, keberadaan tabloid itu tak ada kaitanya dengan tim sukses pasangan Prabowo-Hatta. Ia bahkan mengaku mengenal dengan Setyardi yang tak lain adalah Penggagas sekaligus Pemred Tabloid Obor Rakyat itu.

“Yang jelas Saya mengenal Setyardi, tapi dia bukan bagian dari tim sukses Pasangan Prabowo-Hatta”Ujar Penasehat Timses Pasangan Prabowo-Hatta, Sabtu (14/06/2014) di Kantor DPD Golkar.

Lebih jauh ia mengatakan soal anggapan Tabloid Obor Rakyat merupakan telah menyebar fitnah terhaap capres lain dan ada keterlibatan Timses Prabowo-Hatta dalam penerbitan tabloid tesebut, pihaknya mempersilahkan penegak hukum untuk mengusutnya.

“Silahkan di susut, namun harus adil yang melakukan kampanye hitam dan membocorkan dokumen juga harus tetap di usut,” jelasnya.

Namun saat di singgung soal keterlibatan pihak istana dalam pembuatan tabloid tersebut, Priyo menegaskan bahwa Istana Negara tidak mungkin membuat tabloid tersebut karena ketua umum partai Demokrat menyatakan tetap Netral pada Pilpres ini, meski SBY mengizinkan kader partainya mendukung Prabowo.

“Saya tidak yakin ada keterlibatan pihak istana tetapi yang jelas para pendukung pasangan Prabowo-Hatta saat ini harus lebih mengedapankan politik luhur, tak ada lagi Kampanye Hitam,” tambahnya. (war)


Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.