Hery Zudianto: Waktu Kita Hanya Sedikit, Prabowo Harus Menang di Pilpres

YOGYAKARTA – Di hadapan ratusan relawan dan pendukung Prahara, Ketua Tim Pemenangan Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta wilayah Yogyakarta, Hery Zudianto mengatakan untuk tidak membuang-buang waktu yang tersisa. Dalam orasinya, Heri menyatakan Indonesia saat ini membutuhkan Pemimpin yang berani dan tegas, dan itu semua hanya ada di Pasangan Prabowo-Hatta.

“Prabowo mampu membawa Indonesia Lebih berdaulat pastinya bisa mempertahankan NKRI, karena dia adalah sosok yang berani,” ucapnya Jum’at (27/06/2014) sore

Lanjut Hery, Prabowo memiliki Sifat kepanglimaan dari gabungan Sukarno dan Jendral Sudirman. Oleh sebab itu pihaknya minta jangan membuang-buang waktu yang tersisa. “Saya katakan waktu yang tersisa harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk memenangkan Prabowo-Hatta,” teriak Hery di hadapan Ratusan Relawan dan Pendukung.

Menurut Hery sekarang tidak perlu bicara soal taktis pemenangan namun saat ini yang harus dilakukan adalah soal teknis memenangkan Prabowo 9 Juli nanti.

Dalam agenda pertemuan relawan ini Dijadwalkan Tim Pemenangan Nasional Prabowo-Hatta,Mahfud MD akan hadir, namun karena hal yang tidak memungkinkan Mahfud secara mendadak membatalkan pertemuannya di Yogyakarta. Sebagai simbol dukungan relawan Yogyakarta agenda ditutup dengan pemotongan tumpeng. (war)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.