PAHMI PROJO : Upaya SBY Berdialog dengan Capres Jangan Dicurigai

JAKARTA – Upaya presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mempertemukan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Prabowo Subianto dan Capres nomor Urut 2, Joko Widodo, disambut baik oleh relawan Persaudaraan Himpunan Masyarakat Indonesia Pro Jokowi-JK (PAHMI-PROJO).

“Kami sangat mendukung langkah Presiden SBY yang berinisiatif diawal mengundang 2 putra terbaik bangsa saat ini yakni Pak Prabowo dan Pak Joko Widodo untuk bersilaturahmi dan tabbayun melalui instrumen buka puasa kemarin malam,” ungkap Koordinator Nasional PAHMI, Muhyat AS dalam siaran pers yang diterima jogjakartanews.com, Senin (21/07/2014) pagi.

Hal tersebut, kata dia, adalah langkah nyata dari Presiden SBY dalam kerangka kepentingan nasional yakni mengawal transisi demokrasi menuju tahapan konsolidasi demokrasi

Muhyat juga menilai langkah SBY patut diberi apresiasi yang tinggi oleh masyarakat Indonesia

“Harus kita akui, beliau sudah bekerja keras dan sungguh-sungguh membawa bangsa Indonesia lebih baik dalam berdemokrasi. Tentu beliau memiliki peran yang sangat penting dalam mengawal transisi kepemimpinan nasional oktober nanti,oleh karena itu PAHMI mendukung upaya yang akan dilakukan Pak SBY dalam pengawalan transisi kepemimpinan nasional nantinya,” tukas Muhyat.

Mantan Ketua Umum Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO-HMI) Jawa Tengah-DIY ini juga berharap, semua pihak bisa menerima apapun hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 22 Juli besok.

“PAHMI yakin, pak Jokowi-JK adalah pilihan rakyat Indonesia, tapi kami tetap akan menghargai KPU. Semua pihak saya harapkan juga demikian,” pungkasnya. (ded)

Redaktur: Tarnowo

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.