Generasi Muda PAN Akan Deklarasikan Dukungan Untuk Hatta Rajasa

JAKARTA – Setelah sebelumnya santer beredar di media sosial, akhirnya Generasi Muda Partai Aamanat Nasional (GM PAN) menyatakan dukungannya terhadap Hatta Rajasa untuk menjadi Ketua Umum PAN pada Kongres PAN di Bali akhir bulan ini.

Ketua Umum DPP MATARA, Dr. Bima Arya mengatakan, Deklarasi dukungan GM PAN Untuk Hatta Rajasa direncanakan akan digelar Sabtu, 14 Feb 2015, di Rumah Matahari Nusantara (MATARA), Jalan Ciasem 1/29, Jakarta Selatan. Dia memastikan, dalam deklarasi mendatang, sayap-sayap partai yang selama ini aktif mendukung berbagai program PAN, akan hadir. Diantaranya, kata dia, Garda Muda Nasional (GMN), PANDU, PARRA dan MATARA.

 “PAN butuh tokoh pemersatu yang bisa menjadikan PAN mengakar ke dalam dan menjalar keluar, dan Bang Hatta adalah sosok yang terbukti mampu melakukannya,” ujar Bima, dalam keterangan persnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (13/02/2014) siang.

Menurut Bima yang juga Ketua DPP PAN ini, Hatta merupakan tokoh yang diterima berbagai kalangan, Ia dikenal luas karena loyalitas dan prestasinya. Selain itu, kata dia, Hatta adalah sosok pemimpin yang memberikan ruang begitu luas untuk regenerasi dalam partai berkembang pesat.

“Intinya untuk 2015-2019 kita butuh ketua umum yang fokus mengurus partai, dan bang Hatta adalah sosok yang tepat,” tegas Walikota Bogor ini.

Sementara itu Ketua Umum PANDU Indonesia, Muhammad Rodli Kaelani mengatakan bahwa dukungan-dukungan terus mengalir dari DPW dan DPD PAN dari berbagai daerah.

“Ini menunjukan bahwa Bang Hatta adalah pilihan terbaik saat ini karena kontribusinya untuk PAN dan Indonesia sudah terbukti dan bukan janji-janji lagi,” tandasnya.

Dalam deklarasi dukungan GM PAN mendatang, diinformasikan akan dihadiri oleh Kuntum Khairu Basa (Ketum GMN), Rusli Halim Fadli (Ketum DPP PARRA Indonesia), Rodli Kaelani (Ketum PANDU), Suryo AB (Pakar Maritim dan Sekjend Matara), Anang Hermasyah, Hengky, Lucky Hakim, Pasha Ungu, Ahmad Dhani dan ratusan generasi muda PAN lainnya dari latar belakang profesi. (pr/mtr)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.