UGM dan UTA 45 Kerja Sama Tri Dharma Perguruan Tinggi

YOGYAKARTA – Universitas Gadjah Mada (UGM) dan Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta bekerjasama dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan tinggi, yaitu bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Kesepakatan kerja sama ditandai dengan penandatangan nota kesepahaman (MoU) oleh Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni UGM, Prof.Dr.Drs. Paripurna, S.H., L.LM., dan Rektor UTA’45 Jakarta, Dr.Virgo Simamora,M.B.A., Jum’at (13/12/2019) di Ruang Tamu Rektor UGM.

Ketua Dewan Pembina Uta’45 Jakarta, Rudyono Darsono menyampaikan harapan melalui kerja sama yang telah disepakati bersama ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Selain itu juga dapat meningkatkan kontribusi dalam membangun bangsa.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi kami sebagai kampus kebangsaan bekerjasama dengan kampus perjuangan UGM. Melalui kerja sama ini harapannya bersama-sama memberikan sumbangsih untuk bangsa di masa depan,” paparnya.

Harapan senada turut disampaikan oleh Paripurna. Lewat kerja sama nanti dapat didiskusikan berbagai hal yang bisa dilakukan bersama dalam upaya untuk membangun bangsa. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.