Kader Jalani Isoman, Ketua Pemuda Pancasila Banyumas Terjun Langsung Beri Bantuan

PURWOKERTO – Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Banyumas Yudo F Sudiro, SH MH melakukan aksi sosial memberikan bantuan kepada kader PP yang sedang menjalani Isolasi Mandiri_(Isoman), Minggu ( 18/7/2021). Dalam kunjungannya tersebut, Yudo didampingi petugas Medis. 

Yudo yang akrab dusapa Iteng mengatakan ia menyambangi 4 kader yang sedang menjalani Isoman di wilayah Kedungbanteng, Purwokerto Timur, Purwokerto Selatan dan Kalubagor.

“Jadi kedatangan kami tetap dengan prokes ketat memakai APD lengkap tetap berjarak .Kami didampingi Ketua Srikandi PP Banyumas Ibu Doktor Triwuryaningsih dan Tim medis MPC PP antara lain Dokter Tangguh,” ungkapnya dalam keterangan pers yang diterima redaksi.

Iteng mengungkapkan, pendampingan medis kepada kader PP yang sedang isoman juga dikoordinasikan drngan Forkompincam dan Puskesmas setempat. Tim juga terus monitoring kader yang Isoman agar terpantau kondisinya. Bila drop maka segera dijonunikasikan dengan RS DKT dan RS Margono Soekaryo Purwokerto.

Untuk bantuan yang diberikan, Kata Iteng, berupa suplemen vitamin, makanan dan alat pengukur oksigen. Dengan bantuan tersebut ia berharap kader yang menjalani isoman mendapatkan suntikan semangat agar cepat sembuh,

“Harapannya tentu kami dapat memberikan pelayanan terbaik khususnya semangat agar mereka optimis sembuh.Inilah salah satu bentuk nyata pengamalan Pancasila yaitu saling berbagi dan gotong royong” pungkas Iteng. (rd3)

Redaktur: Syarifudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.