Kunjungi Repdem Cirebon, Fokki Tegaskan Dinamika Internal Tak Menyurutkan Tekad Repdem Besarkan PDI Perjuangan


Ketua DPN Repdem Bidang Tani dan Nelayan, Antonius Fokki Ardiyanto S.IP saat kunjungan di DPC Repdem Cirebon. Foto: ist

CIREBON - Ketua DPN Repdem Bidang Tani dan Nelayan, Antonius Fokki Ardiyanto S.IP bersilaturahmi dengan seluruh jajaran DPC Repdem Kota Cirebon, Senin (20/09/2021). Kunjungan Fokki disambut baik oleh jajaran pengurus DPC Repdem Kota Cirebon yang dipimpin langsung oleh Ketuanya Jaffarudin yang akrab disapa Bang Jaffar.

Fokki yang juga Anggota DPRD Kota Yogyakarta menuturkan, silaturahmi tersebut dikemas dalam acara belajar bersama sebagai sesama aktivis Repdem yang merupakan salah satu sayap PDI Perjuangan. Dalam kesempatan tersebut, sesama aktivis partai, ia dan Bang Jaffar serta jajarannya saling bertukar bercerita pengalaman  berkecimpung dalam dunia kepartaian maupun aktivitas lainnya yang mendukung kiprah di dunia politik.

“Muara dari saling cerita adalah adanya kesepahaman bahwa apapun yang terjadi dinamika dialektika romantika di kehidupan politik tidak akan menyurutkan semangat untuk membesarkan PDI Perjuangan dan Repdem dalam kerangka sebagai rumah bersama kaum marhaenis. Kita akan terus berjuang untuk dapat berkontribusi mensejahterakan rakyat dan menjaga Pancasila serta kebhinekaan di Republik ini, karena dengan itulah Indonesia akan tetap ada dalam sejarah dunia,” ungkap Fokki.

Fokki menambahkan, silaturahmi ke DPC Repdem Cirebon tersebut dilakukan seusai kunjungan kerjanya  selaku anggota DPRD Komisi B DPRD Kota Yogyakarta ke PDAM Tirta Giri Nata Kota Cirebon. Kunjungan kerja Komisi B DPRD Kota Yogyakarta sendiri dilaksanakan dalam rangka studi tiru tentang perbaikan di unit air baku, proses produksi, penanganan kebocoran dan pelayanan pelanggan. (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

 


 





Baca Juga