Berbagi, Menjadi Kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58

Yogyakarta – Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, Balai Pemasyarakatan(Bapas) Kelas I Yogyakarta melakukan bakti sosial dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga di sekitar gedung Bapas Kelas I Yogyakarta yang beralamat di Sidoagung Km. 9,2, Godean , Sleman, Kamis(21/05/2022).

Sejumlah 52(Lima puluh dua) Paket sembako dibagikan kepada warga sekitar gedung Bapas Kelas I Yogyakarta. kegiatan yang dihadiri langsung Lurah Desa setempat, Edi Utomo. menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada warga Sidoagung yang kurang mampu dan menyampaikan apresaiasinya terhadap berdirinya kantor Bapas Kelas I Yogyakarta. “Pihak kami berharap kedepan dapat menjalin silaturahmi lebih baik lagi, terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan dan ada nilai tambah masyarakat di lingkungan kelurahan Sidoagung menjadi lebih tau tentang hukum dan harapannya  tidak akan melanggar hukum serta akan mendukung penuh kegiatan Bapas Kelas I Yogyakarta,” terangnya,

Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta, Cahyo Dewanto memipimpin lansung kegiatan yang didampingi oleh seluruh jajaran struktural dan Staf . dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih atas apresiasi warga khususnya warga Sidoagung, Godean , Sleman. Selain memperkenalkan diri kepada warga sekitar, Cahyo juga menyampaikan program- program yang ada di Bapas Kelas I Yogyakarta sehingga harapannya masyarakat lebih tau tentang Balai Pemasyarakatan Kelas I Yogyakarta.

Kegiatan berbagi ini tidak hanya dilaksanakan di gedung Bapas Kelas I Yogyakarta, tetapi juga dilaksanakan langsung terjun ke rumah warga Sidoagung, penyerahan sembako langsung kerumah warga dipimpin oleh Kepala Sub. Bagian tata Usaha, Ambar Sri rahayu.

Ditengah-tengah kegiatan, Ambar Sri Rahayu menyampaikan bahwa penyerahan sembako langsung ke warga ini di khususkan kepada warga disabilitas dan warga yang usia lanjut.

“Dalam kegiatan berbagi ini, dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 sebelumnya kami menyampaikan niat ini kepada pemerintah desa setempat, sehingga kami dapat mengetahui data yang ada dilingkungan Sidoagung dan dapat memberikan langsung ke rumah warga sesuai data yang masuk, rasa terimakasih juga kami sampaikan kepada Lurah Desa Sidoagung dan jajarannya yang telah turut serta membantu berjalannya kegiatan ini,” tutupnya.(Emy)

Redaktur : Hennyra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.