Video Empat Pelajar Putri SMP di Semarang Keroyok Teman Sendiri Viral

SEMARANG – Video kekerasan pelajar kembali vuriral di dunia maya. Di lini masa tweeter viral video empat pelajar putri tengah menghajar teman sendiri. Diduga tempat kejadian di Taman Depan Matahari Psr. Johar, Semarang.

Video berdurasi 30 detik tersebut diunggah oleh akun @DewiLie01 pada 24 Mei 2022 pukul 10 AM

Tampak tiga siswa berseragam biru putih khas pelajar SMP tegah memukul dan menendang seorang pelajar putri sembari memaki dengan bahasa jawa. Terlihat juga satu pelajar putri lainnya nampak hanya melihat. Namun pada menit terakhir ia terlihat turut menendang setelah korban sempat terkapar sebelum kemudian bangkit dan menyingkir.

Perekam video diduga teman 4 pelaku pengeroyokan. Sambil merekam terdengar ia mengobrol dengan teman lainnya.

Tertangkap suara di balik kamera mengatakan jika korban berdarah. Namun lawan bicaranya mengatakan agar korban dibiarkan saja dalam bahasa jawa.

“Stop Violence Against Children. Tolong kepada pihak-pihak terkait segera tindak lanjut kejadian ini. Lokasi : Alun-alun Kota Semarang. Tgl 24 Mei 2022,” cuit pemilik akun bernama Dewi tersebut.

Video tersebut terakhir sudah diretweet dan mendapat tanggapan dari 600 lebih warganet dan terus bergerak naik hingga berita ini diterbitkan. (kt2)

Redaktur: Hamzah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.