Mantan Wakil Bupati Banjarnegara, Hadi Supeno Meninggal Dunia Usai Bersepeda

Hadi Supeno
Mantan Wakil Bupati Banjarnegara, Hadi Supeno (kemeja putih). Foto: doc. Jogjakartanews.com

BANJARNEGARA – Mantan Wakil Bupati Banjarnegara, Jawa Tengah, Hadi Supeno dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (17/07/2022) sore.

Kabar meninggalnya Hadi Supeno ramai beredar di group whats apps dan berbagai komunitas warga Banjarnegara maupun Banyumas.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun jogjakartanews.com, mantan Wabub Banjarnegara yang sekaligus penulis buku Dieng ditemukan warga dalam kondisi tak sadarkan diri di area Balai Budaya Banjarnegara tak jauh dari kediamannya.

Sebelumnya, ia tengah olahraga bersepeda berkeliling di kawasan taman wisata Selomanik Banjarnegara.

Mantan Komisioner KPAI ini sempat dilarikan ke IGD RSUD Banjarnegara sekitar pukul 15.55 WIB.

Hadi Supebo dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani pada pukul 16.55 WIB.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga. Namun Sekda Banjarnegara, Indarto  mengonfirmasi kabar duka tersebut.

“Benar mas, tadi sore” ungkapnya dalam pesan singkat kepada awak media di Banjarnegara.

Salah satu sahabat Almarhum, Fidin, tokoh masyarakat di Kecamatan Punggelan juga menyatakan kabar duka meninggalnya mantan Wabub Banjarnegara semasa periode Bupati Jasri dan saat Bupati dijabat Tejo tersebut benar.

“Benar mas, beliau sedo (meninggal dunia) kabarnya kecelakaan saat bersepeda. Ada yang bilang kena serangan jantung. Tapi belum pasti lho” ungkap kepala dukuh Kruncang, Desa Badakarya ini saat dihubungi jogjakartanews.com.

Hingga berita ini diturunkan, terkait kronologi kejadian apakah karena kecelakaan atau hal lain, belum ada pihak berkompeten yang memberikan keterangan secara resmi. (rd1)

Redaktur: Ja’faruddin AS

59 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.