Beri Bantuan Kursi Roda untuk Warga Penderita Stroke, Anggota DPRD Kota Yogyakarta ini Sampaikan Pesan Ganjar

Anggota DPRD Kota Yogyakarta, Antonius Fokki Ardiyanto saat memberi semangat kepada Mudji yang menderita stroke. Foto: isal
Anggota DPRD Kota Yogyakarta, Antonius Fokki Ardiyanto saat memberi semangat kepada Mudji yang menderita stroke. Foto: isal

YOGYAKARTA – Tangis haru Mudji, warga Kelurahan Giwangan, Kemantren umbul Harjo, pecah. Pasalnya, ia yang menderita stroke sejak beberapa tahun terakhir menerima bantuan kursi roda dari Anggota DPRD Kota Yogyakarta, Antonius Fokki Ardiyanto, S.IP.

Meski tubuhnya tak lagi mampu berdiri, namun Mudji nampak bersemangat menyambut Fokki  yang datang  langsung  ke rumahnya pada Kamis (27/04/2023). Dengan menjabat erat tangan Fokki, Mudji berkali-kali mengucapkan terimakasih.

“Maturnuwun, terimakasih mas Fokki (atas bantuan Kursi Rodanya),” kata Mudji.

Muji sendiri adalah Kader PDI Perjuangan dan salah satu dari tim Br4fo Brayat Fokki, tim pemenangan Fokki dalam Pemilu 2019. Selama ini, Fokki selalu memperlakukan para pendukungnya layaknya saudara sendiri.

Fokki mengatakan, begitu mendengar laporan bahwa Mudji menderita stroke dan membutuhkan kursi roda, ia segera menindaklanjuti.

Dalam kesempatan tersebut, anggota dewan Kota Yogyakarta dari Fraksi PDI Perjuangan itu juga berdialog dengan Mudji untuk memberikan semangat dan motivasi  agar lekas sembuh.

Menurut keterangan keluarganya,  Mudji mengalami stroke untuk ketiga kalinya sehingga badan sebelah kiri tidak bisa digerakkan. Mudji juga tengah menjalani perawatan medis dan rutin kontrol di salah satu rumah sakit di Kota Yogyakarta.

“Hanya saja, beliau membutuhkan kursi roda agar bisa beraktifitas dan meringankan pekerjaan keluarga dalam memberikan perawatan. Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat dan semoga Pak Mudji cepat sembuh,” tutur Fokki.

Dalam kesempatan tersebut Fokki juga menitipkan pesan, doa dan motivasi dari Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang juga Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan. Ganjar yang cukup dekat dengan Fokki, mengetahui bahwa Fokki memberikan bantuan kepada kader PDI Perjuangan yang sedang dalam kesulitan tersebut.

Ganjar mengapresiasi langkah cepat Fokki dalam membantu kader-kader PDI Perjuangan di bawah selama ini.

“Pak Ganjar berpesan dan mendoakan agar Pak Muji cepat sembuh sehingga bisa beraktifitas normal seperti sedia kala,” kata Fokki disambut senyum haru dari Mudji.

Tak hanya memberikan kursi roda, Fokki juga memberikan kado dan ucapan selamat kepada anak dari Pak Mudji yang kebetulan sedang merayakan ulang tahun ke 4 pada hari ini.

Sekali lagi, Mudji mengucapkan terima kasihnya kepada Fokki.

“Terimakasih atas kepedulian Mas Fokki memperhatikan kebutuhan warga dan sangat respon cepat. Terimakasih juga telah mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan hadiah kepada anak kami,” ucap Mudji dengan mata berkaca-kaca (pr/kt1)

Redaktur: Faisal

51 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com