Sukses Digelar, Turnamen Tennis Ganda Putra Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri Peringati Hari Bhayangkara Ke-77 Diikuti 54 Pasang Atlet

Para Juara Turnamen Tennis Ganda Putra Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri. Foto: Doc/STIK
Para Juara Turnamen Tennis Ganda Putra Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri. Foto: Doc/STIK

JAKARTA – Memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) atau Hari Bhayangkara ke – 77, Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Kepolisian Negara Republik Indonesia ( STIK Lemdiklat ) menyelenggarakan Turnamen Tennis Ganda Putra Piala Ketua STIK Lemdiklat Polri.

Gelaran Turnamen diselenggarakan salama 3 hari dari tanggal 28 hingga 30 Juli 2023 di di Lapangan Tennis indoor PTIK. Perhelatan tersebut diikuti 54 pasangan atlet tenis dari Polri, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, atlet nasional serta daerah dengan peringkat non 20 besar.

Dalam babak final yang dilangsungkan pada Minggu (30/07 2023) , keluar sebagai Juara I adalah pasangan Rindosa dan Bagus atlet dari PTIK. Keudian Juara II diraih Aryanto dan Irfandi mewakili DKI JAYA. Sementara itu untuk Juara III bersama adalah pasangan Rifki dan Awaluddin dari Polda Metro Jaya beserta Riski dan Ardi Jordi dari TNI AL.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang pembinaan, masing-masing untuk Juara 1 sebesar Rp 15 juta. Untuk Juara 2 sebesar Rp 10 juta. Kemudian untuk Juara 3-4 masing-masing Rp 4 juta.

Tak hanya empat besar yang mendapatkan hadiah, namun peserta yang masuk 8 besar juga mendapatkan hadian masing-masing sebesar Rp 1 juta.

Hadiah diberikan langsung oleh Ketua STIK LEMDIKLAT Polri, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.IK., SH., MH.

Dalam sambutan pertandingan penutupan Ketua STIK LEMDIKLAT Polri menuturkan, turnamen PIALA KETUA STIK LEMDIKLAT POLRI 2023 dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 juga diselenggarakan untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) tahu 2024 yang akan diselenggarakan di Sumatera Utara (Sumut) dan  Aceh.

“Semoga dengan turnamen ini bisa memajukan olah raga di Indonesia, khususnya Tennis dan bisa menjadi ajang para atlet untuk lebih berprestasi serta mempererat sinergitas Polri dengan TNI juga dengan masayarakat,” harap Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta.(pr/kt1)

Redaktur: Faisal

64 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com