Jumat Bersih, Jaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan

Jum’at, 06 Oktober 2023 Bapas Kelas I Yogyakarta secara rutin mengadakan kegiatan jumat bersih untuk membersihkan lingkungan Bapas Kelas I Yogyakarta. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Pegawai Bapas Kelas I Yogyakarta. Semua pegawai membersihkan lingkungan Bapas Kelas I Yogyakarta di bawah pengawasan Kepala Bapas. Sebagian pegawai juga membersihkan ruangan lain yang ada di Bapas Kelas I Yogyakarta. Jumat bersih ini dilakukan secara bersama-sama dan penuh rasa tanggung jawab.

Gerakan jumat bersih merupakan program untuk membiasakan seluruh Pegawai berbudaya hidup bersih dan sehat. Dengan lingkungan yang bersih diharapkan kegiatan yang ada di Bapas Kelas I Yogyakarta dapat berjalan dengan nyaman dan tercipta lingkungan yang sehat. Selain itu, terwujudnya lingkungan yang bersih dan nyaman akan memberikan suasana yang kondusif.
Cahyo Dewanto, Kepala Bapas Kelas I Yogyakarta menjelaskan bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa gotong royong dan kerjasama agar terciptanya Bapas yang bersih, asri dan indah. “Kebersihan lingkungan Bapas merupkan tanggung jawab bersama, oleh karena itu kita semua hari ini melaksanakan pembersihan lingkungan sekitar dan area kantor agar tercipta suasana dan kondisi yang bersih dan nyaman,” ujarnya.

7 / 100

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com