Senin, 25/11/2013 18:23 WIB | Dibaca: 2640 kali

Dibacok Tetangga, Tangan Nyaris Putus


Margono korban pembacokan saat dirawat di Bethesda

GUNUNGKIDUL - Margono (57) warga Dusun Trosari, Salam, Patuk harus mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhetesda Yogyakarta. Sebab, tangannya nyaris putus lantaran dibacok oleh tetangganya sendiri Nurcipto Suseno (65), Senin (25/11/2013).
Kapolsek Patuk, Kompol Tri Pudjo menjelaskan, kejadian itu bermula ketika Nurcipto mendatangi rumah korban sekitar pukul 06.00. Sesampainya di rumah korban, pelaku mengetuk pintu dan dibukakakn oleh anak korban Totok.
"Pelaku dipersilahkan duduk oleh anak korban. Sementara anak korban kembali masuk ke dalam ruangan untuk memanggilkan korban,"katanya kepada wartawan.
Tri Pudjo mengatakan, setelah korban keluar dan menemuinya, pelaku tanpa banyak kata langsung mengambil golok dan langsung menyabetkan golok ke arah korban. Saat itu korban dengan tangan kosong melindungi dirinya.
"Karena korban menangkis menggunakan tangan, akibatnya kedua tangannya mengalami luka parah," kata mantan Kasat Shabara Polres Gunungkidul ini.
Setelah puas membacok korban, pelaku langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sementara keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Bhetesda Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan medis. (dit)
Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga