Selasa, 17/12/2013 22:00 WIB | Dibaca: 1258 kali

Mobil Seorang Mahasiswa Terbakar


Mobil Honda Jazz yang terbakar, saat ini masih berada di lokasi.

YOGYAKARTA -  Mobil Jazz warna hitam dengan nomor polisi R 8899 VS pada Selasa (17/12/2013) malam terbakar di selatan Perempatan Pingit, Jetis tepatnya di depan SD Widya Casana, Jalan Tentara Pelajar, Yogyakarta.

Pemilik mobil, Wian Eko Permadi (24) mengatakan, awal mulanya bagian dalam mobil tiba-tiba  mengeluarkan asap dan bau gosong, yang diduga berasal dari bawah setir mobil. "Lalu dengan cepat api menjalar," ujarnya, kepada jogjakartnews.com.

Wian menambahkan, setelah mengetahui mobilnya mengeluarkan asap, ia langsung bergegas melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Setelah melaporkan, ia diminta untuk meminjam yamato (alat pemadam kebakaran) di bank BPD.

"Namun setelah kembali, Ga ada 5 menit mobilnya sudah terbakar habis," katanya.

Terpisah, Kapolsekta Jetis, Kompol Supri Purwanto saat dikonfirmasi menagatakan pihaknya sedang mendalami penyebab kebakaran."Kami masih akan mendalami kasus terbakarnya mobil tersebut dan masih akan kita selidiki," ujarnya.

Tidak ada korban jiwa dalam perisitiwa tersebut, akan tetapi peristiwa tersebut sempat membuat panik warga sekitar.(ynr)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga