Senin, 10/02/2014 10:58 WIB | Dibaca: 1443 kali

Bangun Tidur, Mobil Pickup Milik Taslim Tak Ada di Garasi


ilustrasi. doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Kasus pencurian mobil jenis pickup terjadi kembali di wilayah Hukum Gunungkidul. Senin (10/2), pelaku pencurian yang diduga lebih dari dua orang ini berhasil membawa kabur mobil milik Taslim (60) warga Dusun Tanggulangin, Desa Genjahan, Kecamatan Ponjong.

Kejadian tersebut diketahui Taslim sekitar pukul 05.30 Wib. Ketika itu Taslim terbangun dari tidur dan keluar rumah untuk menghirup udara segar. Namun ia justru dibuat kaget bukan kepalang. Sebab mobil jenis Pick Up L300 bernopol AB-8083-CD tidak ada di garasi.

"Padahal pintu mobil dalam keadaan terkunci. Kuncinya juga masih ada di dalam rumah," ungkap Taslim kepada wartawan.

Mengetahui mobilnya tidak ada di garasi, ia sudah berfirasat buruk bahwa mobilnya telah dibawa kabur pencuri. Merasa dirinya menjadi korban tindak kriminalitas kemudian melaporkan aksi pencurian tersebut ke Polsek Ponjong.

Kasubag Humas Polres Gunungkidul Ipda Ngadino mengatakan, laporan korban sudah ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian dengan melakukan olah TKP. Berdasarkan olah TKP diduga kuat pelaku menggunakan kunci leter T untuk membuka pintu dan menghidupkan mobil.

"Saat ini kami (polisi) tengah melakukan penyelidikan. Semoga saja tidak lama lagi pelaku segera kami amankan," tegasnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga