Motor Milik Tukang Sayur Dirampas Dua Pria Bercadar saat Diparkir di depan Samsat


doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Dua pria tak dikenal lengkap dengan cadar (penutup wajah), menggasak motor milik Wastini, warga Dusun Kenteng, Desa Pacarejo,Kecamatan Semanu yang diparkir di depan kantor Samsat Gunungkidul, Minggu (9/3/2014) siang.

Kejadian tersebut bermula ketika korban berjualan sayur di depan kantor SamSat Gunungkidul. Saat itu korban sedang melayani pembeli sayur.

"Kemudian ada dua orang pria menggunakan penutup wajah menghampiri korban," kata salah seorang saksi di TKP, Sumiyati warga Dusun Bansari, Desa Kepek, Kecamatan Wonosari.

Kedua pria itu, kata Sumiyati, menanyakan arah Desa Kepil karena ada kerabatnya yang meninggal dunia. Kurang lebih ngobrol selama tiga menit, salah satu dari kedua itu langsung menaiki motor jenis Honda Vario bernopol AB 6383 RD milik korban dan keduanya kabur ke arah Utara.

"Kondisinya kunci motor tergantung di motor jadi enak pelaku yang membawa kabur. Saat itu juga korban yang merasa menjadi korban kriminalitas melapor ke polisi," katanya.

Hingga berita ini ditulis, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Berdasarkan keterangan dari saksi dan korban nantinya akan dijadikan bekal untuk mengungkap pelaku pencurian motor tersebut. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga