Rabu, 19/03/2014 18:56 WIB | Dibaca: 3094 kali

Kampanye Terbuka, Simpatisan Dua Pentolan PDIP Saling Serang


Kampanye terbuka PDI Perjuangan di Karangrejen. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Simpatisan dua pentolan PDI Perjuangan Iin Ambon dan Suharno yang juga calon legislatif (caleg) saling serang. Kericuhan ini terjadi saat PDI Perjuangan mengadakan kampanye terbuka di lapangan Karangrejek, Rabu (19/3/2014).

Peristiwa yang seharusnya tidak perlu terjadi ini bermula ketika simpatisan PDI Perjuangan yang dibawa Iin Ambon dan Suharno berjoget menikmati musik dangdut koplo, hiburan kampanye terbuka.

Saat bergoyang terjadi aksi saling senggol, karena tidak terima saling senggol simpatisan PDI Perjuangan dari kubu Suharno menyerang kubu Iin Ambon. Anak buah Iin Ambon pun ada yang mengalami luka lebam akibat terkena bogem mentah.

Mengetahui anak buahnya diserang dari kubu Suharno, Iin Ambon naik pitam langsung naik ke atas panggung menghampiri Suharno. Saat Iin Ambon naik ke atas panggung simpatisan lain mengira jika akan ada pertengkaran besar antar dua pentopal PDI Perjuangan tersebut.

Namun kiraan itu salah, Iin Ambon dan Suharno bak berperan sebagai aktor film termehek-mehek, kedua pentolan PDI Perjuangan itu hanya adu mulut saja. "Sempat terjadi keributan tapi sudah bisa dikondisikan. Acara pun dilanjut hingga selesai," kata Panit Reskrim Polsek Wonosari, Ipda Ismanto. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 

 


 





Baca Juga