Senin, 24/03/2014 15:09 WIB | Dibaca: 2080 kali

Ribuan Simpatisan PPP Padati Lapangan Patuk


Simpatisan PPP diajak bershalawat bersama. Foto/aditya

GUNUNGKIDUL - Antusias ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Gunungkidul di Lapangan Desa Patuk, Kecamatan Patuk sangat tinggi, Senin (24/03/2014) siang.

Pantauan Jogjakartanews.com di lapangan menyebutkan, sebelum mendatangi lokasi kampanye terbuka di Lapangan Patuk ribuan simpatisan berkumpul di terminal lama Desa Baleharjo, Wonosari.

Sekitar pukul 14.00 Wib, ribuan simpatisan dengan dikawal jajaran Kepolisian Polres Gunungkidul merapat ke lapangan Desa Patuk. Sepanjang jalan Jogja-Wonosari dihijaukan dengan atribut kampanye yang dibawa simpatisan.

"Kurang lebih ada 5 ribu simpatisan yang mengikuti kampanye terbuka ini," kata Sekjen Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Gunungkidul, ormas yang menjadi gardan depan PPP.

Sesampainya di Lapangan Patuk ribuan simpatisan disambut oleh MC Muhamad Nur Azis yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPRD Gunungkidul dapil 1. Di bawah terik matahari simpatisan diajak untuk bersholawat.

"Mari kita siapkan hati kita untuk meminta kepada Alloh SWT supaya di pemilu 2014 PPP naik menjadi 300 persen," kata Azis dihadapan simpatisan.

Dalam rapat terbuka ini dihadiri caleg DPRD Kabupaten Gunungkidul, Salmon, Supriyanto,Ririn Puspita, Subroto sementara Caleg Provinsi DIY, Wigit Priyanta dan caleg DPR RI Cepi Sudiyana dan Syukri Fadoli. (dit)

Redaktur: Azwar Anas


 





Baca Juga