Kamis, 03/04/2014 09:42 WIB | Dibaca: 2759 kali

Istri Roy Suryo Dibayang-bayangi Sanksi


Indikasi pelanggaran yang dilakukan Ririn Roy Suryo. Foto/mustakim

YOGYAKARTA - Istri Roy Suryo, Ismarindayani atau Ririen Roy Suryo Notodiprojo dibayang-bayangi ancaman sanksi. Hal itu didasarkan pada laporan kelompok yang mengatasnamakan Relawan Pemilu Jujur dan Adil (Jurdil) Yogyakarta, yang melaporkan bahwa Ismarindayani terindikasi melanggar kesepakatan pemasangan foto yang dipakai untuk surat suara dan kampanye, antara KPU dan Caleg, Rabu (2/4/2014) kemarin.

Asisten Pengawas dan Hubungan Antarlembagas Bawaslu DIY, Imam AWN kepada jogjakartanews.com menjelaskan, kendati berdekatan dengan pelaksanaan Pemilu, substansi dari laporan Relawan Pemilu Jujur dan Adil (Jurdil) Yogyakarta akan kaji lebih lanjut dengan memanggil terlapor, pelapor, dan saksi. "Akan kami lakukan klarifikasi," ujar Imam kepada di Kantor Bawaslu DIY.

Meski begitu, ia masih enggan berkomentar apakah tindakan yang dilakukan Caleg DPD RI nomo 9 tersebut melanggar atau bukan. Ketika ditanya wartawan apabila terbukti melanggaran, sanksi apa yang akan dijatuhkan, apakah sanksi administrasi, Imam hanya berkata, "Bisa jadi." (kim)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga