Senin, 28/04/2014 18:35 WIB | Dibaca: 2779 kali

Pria yang Meneror SD N Wonosari Baru, Mengidap Eksibisionis


doc.istimewa

GUNUNGKIDUL - Pria misterius yang belakangan ini meresahkan SD Negeri Wonosari Baru karena meneror puluhan siswi dengan cara memamerkan alat kelamin mengidap penyakit Eksibisionis.

Dokter Puskesmas Semin, Nuri Cahyawati menjelaskan, orang yang mengidap penyakit eksibisionis akan merasa puas ketika orang yang melihat alat kelaminnya terkejut. Untuk mengantisipasi peristiwa teror di SD Negeri Wonosari Baru, yakni dengan cara siswa diminta untuk berani menegur pelaku saat beraksi.

"Siswi SD atau siapapu yang mengalami peristiwa serupa, tidak perlu takut untuk menegur pelaku. Jadi jangan sampai takut," katanya ketika dihubungi wartawan, Senin (28/4/2014).

Nuri menambahkan, teguran kepada pelaku tersebut dengan menjelek-jelekan apa yang dilakukan pelaku. Pihaknya berharap sekolah-sekolah mensosialisasikan kepada para siswa terkait peristiwa tersebut.

"Sehingga jika terjadi di sekolah lain, siswa-siswi sudah tahu langkah apa yang akan dilakukan untuk menanggulangi aksi orang yang menderita Eksibisionis," tambahnya. (dit)

Redaktur: Azwar Anas

 


 





Baca Juga