Minggu, 27/07/2014 23:12 WIB | Dibaca: 1522 kali

Malam Takbir, Jukir Sate Ambal Disambar Pemudik, Dua Luka


Korban laka lantas di jalan alternatif Ambal, Kebmumen ditolong warga. Foto: Wahyu

KEBUMEN- Kecelakaan lalulintas terjadi saat malam takbiran Idul Fitri, di jalur mudik alternafif, Jalan Raya Ambal, Kebumen, Minggu (27/04/2014) petang.

Dalam kecelakaan yang melibatkan pemudik pengendara sepeda motor, dua orang mengalami luka cukup parah.

Informasi yang diterima jogjakartanews.com, kecelakaan tersebut bermula ketika seorang pemudik datang dari arah timur Jl. Deandeles, dengan kecepatan cukup tinggi.

Sesampainya di depan warung sate Ambal ‘Pak Tino', seorang juru parkir yang baru berbuka pusa dengan membeli minuman segar hendak menyebrang dan tiba-tiba disambar pengendara motor yang membawa tas ransel besar tersebut.

"Menurut saksi, motor menghindari mobil yang datang dari arah berlawanan, sehingga membanting stang ke kiri, namun nahas, juru parker warung sateyang hendak menyebrang tertabrak. Keduanya jatuh dengan luka yang cukup parah. Kebetulan memang kondisi jalan cukup gelap dan kendaraan yang melintas cukup padat," kata Udin (30) warga Yogyakarta yang menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Ambal dengan mobilnya.

Pemudik yang akan menuju Cilacap bersama istri dan anaknya itu mengatakan, kedua korban, baik si juru parkir maupun pengendara motor yang menabraknya mengalami luka pada bagian kepala.

"Keduanya sempat tak sadarkan diri beberapa saat, kemudian ditolong warga setempat. Kebetulan saya juga di tempat kejadian," pungkasnya. (wyu)

Redaktur: Rudi F

 

Berita Terkait

 





Baca Juga