Jajaran Polresta Yogyakarta Halal Bi Halal di Korem 072/PMK

YOGYAKARTA – Jajaran Polresta Yogyakarta bersilaturahmi ke markas Korem 072/Pamungkas (Pmk), Senin (04/08/2014) siang, untuk halal bi halal dengan Jajaran Korem.

Dalam acara yang digelar di Lapangan Korem tersebut, Danrem, Brigadir Jenderal TNI. MS. Fadhilah didamping Kasrem Kolonel Inf Hardian Achmadi, SE beserta para Kasi, Kabalak dan Kasatdisjan.

Sementara dari jajaran Polresta Yogyakarta, dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol R Slamet Santoso.

Dalam kesempatan tersebut Danrem bersalam-salaman dengan anggota Korem dan Poltabes yang hadir untuk saling bermaaf-maafan.

Menurut Danrem, Hari raya Idul Fitri adalah momen yang tepat untuk saling memaafkan.

“Setelah sebulan berpuasa untuk mendapatkan hari kemenangan, meruntuhkan segala dosa dan mengawali menjadi pribadi yang lebih baik. Bersalam-salaman adalah bahasa tubuh yang tak terucap namun dapat meruntuhkan segala keangkuhan menjalin komunikasi yang lebih baik ke depannya,” tutur Danrem.

Danrem berharap, dengan dielarnya acara halal bi halal akan lebih mempererat hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas ke depan, serta bersama-sama memberikan dedikasi terbaiknya untuk bangsa dan Negara.(her-penrem 072/Pmk)

Redaktur: Rudi F

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com