Deklarasi Dukung Hatta Rajasa Sebagai Ketum PAN, Bima Arya Nyanyi Darah Muda


Generasi Muda PAN deklarasi dukung Hatta Rajasa Sebagai Ketum di Rumah Matara. Foto:doc/matara

JAKARTA - Generasi Muda Partai Amanat Nasional (PAN)  yang tergabung dalam berbagai sayap organisasi PAN mendeklarasikan dukungan untuk Hatta Rajasa menjadi Ketua Umum PAN periode 2010-2015. Deklarasi digelar di Rumah Matahari Nusantara (Matara), Jalan Ciasem I/29, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 Februari 2015, pukul 11.00 WIB hingga selesai.

Dukungan generasi  muda PAN tersebut diprakarsai oleh Ketua Umum DPP Matara yang dipimpin Dr. Bima Arya Sugiarto.

“PAN butuh tokoh pemersatu yang terbukti mampu menjadikan PAN mengakar ke dalam dan menjalar keluar, dan Bang Hatta adalah sosok yang terbukti mampu melakukannya. Hatta adalah pemimpin yang telah teruji kredibilitasnya. Ia tokoh yang dapat diterima berbagai kalangan karena loyalitas dan prestasinya,” kata Bima Arya yang juga Wali Kota Bogor, dalam acara Deklarasi.

Hatta, kata Bima, adalah sosok pemimpin yang memberikan ruang begitu luas untuk regenerasi dalam partai berkembang pesat.

“Bang Hatta itu berjiwa muda,” tandasnya yang kemudian disambung dengan menyayikan lagu “darah muda” karya Rhoma Irama. Sontak saja semua hadirin ikut berjoget termasuk Drajat Wibowo, Wakil Ketua Umum PAN yang hadir.

Lebih lanjut Bima mengatakan, bukti dari Hatta adalah sosok pemimpin yang memberikan ruang begitu luas untuk generasi muda adalah, para Caleg PAN pada Pemilu 2014 lalu banyak didominasi orang muda.

Deklarasi ini dihadiri oleh Dr. Ir. Drajad Wibowo (Wakil Ketua Umum PAN), Dr. Bima Arya (Ketua Umum DPP Matara), Kuntum Khairu Basa (Ketum GMN), Rusli Halim Fadli (Ketum DPP PARRA Indonesia), M. Rodli Kaelani (Ketum DPP PANDU Indonesia), Suryo AB (Pakar Maritim dan Sekjend Matara), Anang Hermasyah, Hengky, Lucky Hakim, Pasha Ungu dan dan ratusan generasi muda lainnya dari berbagai latar belakang profesi. (pr)

Redaktur: Aristianto Zamzami

 

 

 

Berita Terkait

 





Baca Juga