Edutek  

Hati-Hati Inplan Payudara, Salah-salah Bisa Meledak!

YOGYAKARTA – Apa yang dialami wanita ini sunguh sangat mengerikan dan patut menjadi pelajaran bagi siapa saja yang tidak pede terhadap bentuk tubuhnya sendiri. Pengin terlihat seksi, perempuan ini lantas memilih implan payudara sehingga payudaranya menjadi lebih lbesar dan jumbo. Namun apa yang terjadi setelahnya?

Ia memang terbilang cukup sukses mengalihkan perhatian cowok-cowok di sekitarnya dan membuatnya merasa pede sesaat. Namun setelahnya, perempuan tersebut mendadak panik saat tiba-tiba payudaranya semakin membesar, membesar dan…. protttttt….! payudara itupun meledak! membuat para cowok-cowok yang tadinya berdecak kagum melihat payudara si perempuan berubah menjadi jijik.

Namun, hal itu hanyalah video ilusrasi semata untuk memberikan gambaran betapa inplan payudara sangat beresiko bagi perempuan apalagi jika dilakukan oleh yang bukan benar-benar ahlinya. Kaum hawa, harusnya bersyukur dengan apa yang sudah diberikan Tuhan padanya. Tubuh mulus, tidak cacat, cantik, meski bagi sebagian kalangan masih dianggap ada yang kurang dari payudaranya toh masih banyak perempuan di luar sana yang lahir dalam keadaan cacat.

“Perempuan harusnya bersyukur, gak usah lah neko-neko dengan besarin payudara, toh tidak semua laki-laki suka dengan perempuan yang punya payudara berlebihan, justru sebagian malah jijik,” kata Sandy, saat diajak melihat video tersebut.

Lihat videonya di https://www.youtube.com/watch?v=C6tpIfP2vb0 (Ning)

Redaktur: Syarifuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Powered by rasalogi.com