Senin, 01/06/2015 01:52 WIB | Dibaca: 1923 kali

Warung Lesehan "Ayam Beb" Siap Layani Voucher Pemenang Yakusa Cup 2015


Suasana Warung Lesehan "Ayam Beb", konsep sederhana namun disukai semua. Foto:doc.

YOGYAKARTA - Sebagai salah satu sponsor resmi pertandingan Yakusa Cup 2015 yang menyediakan voucher makan untuk para pemenang dan juga peraih penghargaan individu turnamen, Warung Lesehan "Ayam Beb" siap menerima layanan voucher tersebut mulai hari Senin (01/06/2015). Hal itu sebagaimana disampaikan pemilik yang juga merangkap bidang promosi dan pemasaran Warung Lesehan "Ayam Beb", Herman Wahyudi.

Menurutnya, "Ayam Beb" siap memberikan pelayanan maksimal tanpa membeda-bedakan pemegang voucher dengan pelanggan yang lainnya. Hanya saja, untuk bisa menikmati layanan sevice terbaik, para pemegang voucher diharapkan membaca dengan cermat keterangan yang tertera pada voucher.

"Dalam keterangan di voucher sudah ditulis dengan jelas, harap itu diikuti supaya benar-benar mendapatkan layanan service terbaik dari kami," pungkasnya saat ditemui di "Ayam Beb", Minggu (31/05/2015) malam.

Dalam voucher, tertera bahwa layanan dimulai pukul 19:30 hingga 22:00 WIB kecuali pada hari Rabu, libur. Adapun untuk masa berlaku voucher hingga 15 April 2015. "Ada waktu dua minggu yang disediakan, tentunya itu cukup," kata pria asal Madura itu.

Sementara panitia pelaksana (Panpel) Yakusa Cup Bidang Publikasi, Atik Dinarty Ary menghimbau agar pemenang yang sudah mendapatkan voucher memanfaatkan layanan tersebut secara maksimal supaya tidak mubadzir. "Sayang kan kalau tidak digunakan, disana juga menunya enak semua makanya kami pilih sebagai partner di turnamen ini, jadi tidak bakal rugi," pungkas Atik.

Lesehan "Ayam Beb" terletak di Jl. Kusuma Nomor 15, Gendeng, Gondokusuman Yogyakarta. (Ning)

Redaktur: Rudi F


 



Terpopuler


Baca Juga