Selasa, 21/07/2015 23:07 WIB | Dibaca: 5657 kali

Mobil Mogok Perparah Kemacetan Jalan Soekarno-Hatta Probolinggo


ilustrasi: foto: doc/ist

PROBOLINGGO - H+4 lebaran rupanya menjadi puncak arus balik bagi pemudik yang melintas di sejumlah titik di Probolinggo. Pantauan kontributor Jogjakartanews.com di Probolinggo, Selasa (21/07/2015) malam, sejumlah jalan utama di Probolinggo mengalami kemacetan parah. Kemacetan di dominasi kendaraan roda empat yang mengular bahkan hingga tiga kilometer di Pertigaan Ketapang yang menjadi pintu masuk ke Kota Probolinggo.

Di Jalan lainnya, di Jalan Sokerno-Hatta, kemacetan diperparah dengan insiden mobil mogok pemudik akibat mesin mobil panas karena terlalu lamanya macet.

"Mobil saya mogok, kepanasan karena lamanya jalan yang macet. Saya udah lama melewati jalan ini setiap mudik tapi baru kali ini terkena macet," pungkas pemilik mobil yang mogok, Narto pemudik yang hendak menuju Pulau Dewata, Bali.

Selain di Jalan Soekarno-Hatta dan pertigaan Ketapang, kemacetan juga terjadi di perempatan Pilang dan Jalan Brantas. Minimnya petugas lalulintas yang mengatur lalu lintas kendaraan membuat kemacetan berjalan seiring waktu. (kon/syifa)

Redaktur: Herman Wahyudi


 





Baca Juga